Bosan ? Ini Daftar Game Android Offline Terbaik Buat Mengisi Bosan di Rumah

game offline android terbaik

Game Android Offline Terbaik - Siapa di sini yang senang main game ? pasti hampir semua orang suka bermain game, apalagi sekarang game lebih sering dimainkan di android. Namun sekarang game android terbaik lebih banyak yang harus online bermainnya jadi bagi yang tidak ada kuota internet mungkin akan kesulitan dalam bermain game, namun sekarang saya akan memberikan info game android offline terbaik yang tidak kalah seru dengan game android online. Game android offline ini juga bisa kalian mainkan disaat kalian sedang merasa jenuh di rumah, jadi mari kita simak daftar game android offlinenya dibawah ini.

1. Alto's Odyssey
game offline android terbaik

Alto's Odyssey adalah game skateboard petualang dengan grafik yang sangat bagus dimana di saat kalian memainkan game ini, kalian akan disuguhkan dengan grafik cuaca yang selalu berganti dari siang dan malam, serta hujan dan badai dan game ini adalah game yang tidak ada garis finishnya jadi kalian bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kalian juga akan diberikan misi-misi menarik di game ini, serta game ini juga bisa dimainkan secara offline.

2. Orbia: Tap and Relax
game offline android terbaik

Ordia Tap and Rilex adalah game petualangan strategi dengan grafik yang sangat bagus serta misi-misi yang menarik. Game ini juga bisa dimainkan secara offline jadi bisa mengisi waktu luang kalian.

3. Worms Zone .io
game offline android terbaik

Worms Zone .io adalah game android terbaik yang sedang viral di tahun 2020 ini. Di game ini kalian akan menjalankan karakter cacing di mana kalian akan berlomba-lomba untuk menjadi yang terpanjang dan terbesar dengan memakan berbagai macam makanan yang tersedia serta dapat membunuh karakter cacing lain untuk mendapatkan makanan. Game android Worms zone. io ini juga dapat dimainkan secara offline.

Itulah 3 game android offline terbaik saat ini. Jika ada saran game offline terbaik menurut kalian bisa di tuliskan di kolom komentar. 

0 Response to "Bosan ? Ini Daftar Game Android Offline Terbaik Buat Mengisi Bosan di Rumah"

Post a Comment

Artikel Terpopuler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel