Inilah 5 Smartphone dengan kamera terbaik Yang Wajib Kamu Miliki

hp-kamera-terbaik

Hp kamera terbaik - Zaman sekarang kebutuhan handphone tidak hanya dilihat dari kemampuan menelefon ataupun per pesanan, namun kemampuan kamera Hp menjadi faktor utama seseorang ketika mencari dan memilih handphone. Dengan maraknya bisnis Online serta update sosial media yang menjadi gaya hidup seseorang, kecanggihan kamera handphone sangatlah dibutuhkan. Agar setiap orang dapat melihat hasil gambar yang baik serta real. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai Hp kamera terbaik.

Banyaknya kebutuhan mengenai kamera Hp membuat vendor Hp berlomba-lomba menampilkan inovasi kamera Hp yang makin unik demi menciptakan smartphone berkamera terbaik. Tidak hanya mengusung resolusi yang baik Hp di bawah ini memiliki fitur-fitur luar biasa yang bisa kita samakan dengan menggunakan kamera DSLR. Berikut ini adalah smartphone canggih dengan kamera terbaik :


5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Berkualitas DSLR 



1. Huawei P20 pro

hp-terbaik-huawei

Salah satu hp terbaik Huawei, peraih score tertinggi Hp dengan kamera terbaik dengan  layar 5.8" desain bagian depan Huawei p20 ini memang sedikit mirip dengan iPhone X. memiliki prosesor chipset Kirin 970 dan RAM 4GB, ROM 128GB. Hp ini juga memiliki kapasitas baterai 3400mAh. Keunggulan dari Hp ini terdapat pada kamera yang dimilikinya sehingga menjadi salah satu Smartphone Dengan Kamera Belakang dan depan Terbaik, jika sebelumnya Samsung Galaxy S9 menyingkirkan Google pixel dengan score 99, maka Huawei P20 menyingkirkan Samsung galaxy s9 dengan score 109 pada P20 pro. Hp ini merupakan smartphone kamera terbaik android dengan triple kameraresolusi 40MP dengan lensa RGB dengan aperture f1.8 ditambah dengan 20 MP lensa monokrom dengan aperture f1.6  serta  8MP dengan lensatelefoto dengan aperture f2.4 autofocus yang sangat bagus menghasilkan detail dan kemampuanZoom yang baik sehingga menjadi Smartphone ber Kamera Autofocus Terbaik saat ini.

2. Samsung galaxy S9

Smartphone-Dengan-Kamera-Terbaik-Dan-Ram-Besar

Dengan layar 5,8 inci serta resolusi 1.330 x 2740. Di bekali Snapdragon 845 dengan RAM 4 GB 64 GBHp ini tentunya memiliki performa yang baik. Dengan kamera utama 12 Megapixel serta 8 megapixel pada kamera depan Hp ini memiliki banyak fitur menarik yang ditawarkan, seperti slow motion video. Dimana kamu bisa memperlambat hasil rekamanmu hingga960 bingkai visual per detiknya. Fitur ini terbilang baru untuk diterapkan pada smartphone sehingga menjadikan Samsung galaxy s9 unggul. Score DxOMark yang dimiliki Hp ini adalah 99 mengalahkan Google pixel. Kelebihan dari kamera Samsung galaxy s9 ini adalah dari fitur AR emoji, dengan fitur ini kamu dapat membuat emoji yang identik dengan wajahmu sendiri. harga yang dibanderol untuk Hp ini berkisar antara 11- 14 juta.  Dengan kapasitas RAM serta kemampuan kamera yang keren Samsung s9 bisa disebut sebagai Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Ram Besar terbaik di kelasnya dan merupakan Smartphone Tahan Air Dengan Kamera Terbaik.

3. Google pixel

Smartphone-terbaik-google-pixel

Smartphone terbaik google pixel ini memiliki layar AMOLED 5.0 inchesdengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Di bangun dengan, Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 serta CPU Octa-core 4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo. Di lengkapi dengan memori internal   64/128 GB, 4 GB RAM. Keunggulan Hp ini terletak pada kameranya yang memiliki resolusi 12.2 MP pada kamera belakang dengan fitur OIS, phase detection & laser autofocus, dual-LED flash, lalu kamera depan 8 MP yang mampu merekam video hingga kualitas HD 1080p. Google Pixel 2 memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi serta hasil noise yang rendah, Hp ini juga mampu menangkap hasil foto bokeh yang baik.. Jika anda tertarik dengan Hp ini , cukup merogoh kocek sekitar 12 jutaan  anda sudah dapat membawa pulang Hp ini.

4. IPhone X

smartphone-tahan-air-dengan-kamera-terbaik

Dengan layar Super AMOLED 5.8 inches serta resolusi layar 1125 x 2436 pixels, 19.5:9 ratio membuat Hp ini terlihat sangat luas, prosesor Hp yang dibangun dengan Chipset: Apple A11 Bionic serta CPU Hexa-core 2.39 GHz. memori sebesar 64/256 GB dengan 3 GB RAM. DxoMark memberikan iPhone X skor sebesar 97, lebih rendah  satu poin dari Google Pixel 2.Apple iPhone X  ini memiliki kamera dual: 12 MP + 12 MP, dengan adanya dual kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi tentunya Hp ini menghasilkan foto kualitas terbaik dengan didukung adanya hasil bokeh pada foto. Untuk kamera depan Hp ini mengusung resolusi 7 megapixel yang membuatnya menghasilkan hasil selfie terbaikmu. Hp ini juga sudah dilengkapi kemampuan nanti debu serta anti air  yang membuat anda tidak usah khawatir jika menggunakan Hp ini ketika hujan atau di dalam air, iPhone X juga merupakan smartphone tahan air dengan kamera terbaik.

5. Huawei Mate 10 Pro

Smartphone-Dengan-Kamera-Belakang-dan-depan-Terbaik

Smartphone terbaik Huawei ini dirilis pada Oktober 2017 dengan layar AMOLED 6 inches yang memiliki Chipset Hisilicon Kirin 970dengan CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), Hp ini menyediakan 128 GB/6 GB RAM atau 64 GB/4 GB RAM. Dengan dibekali kamera belakang: Dual: 12 MP (f/1.6, 27mm, OIS) +20 MP (f/1.6, 27mm),  serta fasilitas 2x lossless Zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dan dual-LED dual-tone flash, lalu kamera depan dengan resolusi 8 MP membuat Hp ini cukup keren untuk dapat menyaingi hasil jepretan dari IPhone X. Hp buatan Tiongkok ini memiliki skor DxOMark 97 sama dengan hasil yang dimiliki oleh iPhone X.


Itulah daftar 5 smartphone dengan kamera terbaik sekelas DSLR. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari smartphone ber kamera terbaik canggih berkualitas. Jika kalian memiliki pendapat lain, silahkan tulis di kolom komentar.

0 Response to "Inilah 5 Smartphone dengan kamera terbaik Yang Wajib Kamu Miliki"

Post a Comment

Artikel Terpopuler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel