Inilah Cara Menonton TV di VLC Media Player | Hanya Modal Koneksi Internet Part 1



nonton tv online

Cara Nonton Tv di VLC - VLC Media Player adalah program aplikasi multimedia yang berguna untuk memutar lagu dan video. Versi terbaru program ini adalah VLC Media Player 2.0.1, yang dirilis pada tanggal 19 Maret 2012. Software VLC Media Player dibuat dan dikembangkan oleh tim VideoLAN.

Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada programnya yang ringan, cepat, dan beragamnya format file audio dan video yang bisa dimainkannya. VLC Media Player mampu menutupi kelemahan beberapa multimedia player populer yang tidak bisa memainkan format file tertentu. Pendek kata, jika Anda tidak bisa memainkan sebuah file audio atau video di komputer Anda, install dan gunakan saja VLC !

VLC juga dikenal sebagai multimedia player multi platform, karena bisa diinstall di sembarang sistem operasi komputer. Player VLC juga bisa diinstall secara portable di media simpan external, misalnya di USB Flash Disk. Sistem operasi untuk smart phone seperti Android pun sudah didukung.

Program VLC Media Player banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna komputer. VLC Media Player merupakan software gratis (open source). VLC Media Player dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7. Selain itu VLC juga menyediakan paket software untuk sistem operasi Mac OS X, GNU/Linux, bahkan Android. Untuk menginstall versi terbaru program ini, tidak banyak spesifikasi sistem yang dipersyaratkan. Sepanjang komputer Windows Anda memiliki ruang harddisk dengan kapasitas kosong minimal 70 MB, semua akan berjalan lancar.

Selain itu bagi kalian yang ingin menonton tv namun belum memiliki tv tuner, kalian jangan bersedih dulu karna kalian bisa memanfaatkan salah satu kelebihan dari VLC MEDIA PLAYER untuk menonton tv, selain itu bukan tv lokal saja yang bisa kalian tonton melainkan tv luar negeri pula..
ok guys langsung saja ke tkp...

Cara Menonton TV di VLC Media Player

  1. Langkah 1 : Pastikan di PC/LAPTOP kalian terinstall VLC Media Player, jika belum ada silahkan download di sini kemudian kalian install.
  2. Langkah 2 : Kalian download plugin "tvQu Online" untuk VLC Media Player di sini.
  3. langkah 3 : Copy file tvQu Online yang bertulis "lihattv.luac" yang telah di download ke folder C:\Program files\VideoLAN\VLC\lua\sd.
  4. Langkah 4 : Jalankan VLC Media Player kemudian menuju opsi Internet, lalu pilih menu "tvQu Online". jika menu tvQu Online belum muncul kalian bisa merestart rpogram VLC nya.
  5. Langkah 5 : Taraa... kalian tinggal menikmati tontonannya...



nonton tv online gratis

Catatan: PC/Laptop kalian harus terkoneksi Internet dulu..

Tidak ada spesifikasi kusus untuk menjalankan VLC di pc/laptop, jadi semua kompi bisa menjalankannya.

Itulah langkah-langkah cara menonton TV di VLC Media Player, cara ini memerlukan koneksi internet yang stabil, jadi selamat mencoba. Jika ada kesulitan silahkan tulis di kolom komentar.

- Video Tutorial cara menjalankannya:



13 Responses to "Inilah Cara Menonton TV di VLC Media Player | Hanya Modal Koneksi Internet Part 1"

  1. opsi internetnya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Opsi internetnya otomatis, asal pc/laptop agan online..

      Delete
  2. Opsi internetnya otomatis asal pcnya dlm keadaan online..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga artikelnya bermanfaat.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kalau pakai modem apakah kuota bakal cepat terkuras? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klw untuk kuota normal seperti striming biasa,. Terimakasih jg sudah berkunjung.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Boleh gn,,
      Sbelumnya trimakasih gan sudah berkunjung.,,

      Delete

Artikel Terpopuler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel