Game Android Samurai 2 : Vegeance V 1.1.4 APK + MOD | Free Download

Hai sobat DuniaAjip semuanya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena kalian sudah setia membaca setiap artikel kami dan kali ini saya akan membagikan game android bergendre samurai yang legendaris, yaitu game Samurai 2 : Vegeance V 1.1.4 APK + MOD.

Samurai II: Vengeance adalah salah satu permainan Android terbaik saat ini dengan dukungan 3D. Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam dan melintasi daerah pedesaan yang hangus karena perang. Dari sebuah desa nelayan ke pulau legendaris mati. Samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuhnya Orochi. Apakah dia akan mendapatkan pembalasan itu?

Grafis permainan ini sangat bagus. Dengan mengusung konsep manga dan warna yang digunakan, membuat permainan ini berbeda dengan grafis permainan lain. Untuk pertama kali, beberapa pengguna akan tidak terbiasa dengan warna mencolok pada permainan ini, lingkungan dengan tokoh dan musuh yang dimainkan kelihatan hampir menjadi satu karena hal ini. Namun setelah beberapa saat bermain, pengguna akan dengan cepat beradaptasi.

Gratis Download Andriod Game Samurai 2 : Vegeance



Walaupun game ini sudah cukup lama rilisnya, namun karena keseruan game tersebut serta ukurannya yang cukup ringan sekitar 48 mb, maka game ini merupakan salah satu game android terbaik versi DuniaAjip.







Download Gamenya Disini  
File Mediafire ( DOWNLOAD ),

Cara Memainkannya :
1. Instal gamenya,
2. Happy Play.

1 Response to "Game Android Samurai 2 : Vegeance V 1.1.4 APK + MOD | Free Download"

  1. Makasih min, gamenya bisa dijalankan dengan lancar di xiaomi redmi note 3.,

    ReplyDelete

Artikel Terpopuler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel